SOLID’ 98+ : BUKA LAPAK MALAM INI

Menyemarakkan Musyawarah Besar (Mubes) ¬†Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA-UNHAS) di Makassar, 3-5 Maret 2022 di Makassar, barisan reformasi mahasiswa Unhas bergabung dalam SOLIDARITAS MAHASISWA (SOLID) Unhas membuka lapak kopi dan songkolo bagadang di warung kopi Kopizone, Jln Boulevard mulai malam nanti 4 Maret 2022 (start from 20:20 – diusir Satpol PP). Lapak SOLID’98+ menyediakan pisang goreng dan ubi goreng (sedang diupayakan Sarabba ¬†Cerekang).

Suasana lapak diwarnai pula dengan menyajikan sejumlah foto kenangan reformasi dari kampus merah Tamalanrea hingga ke titik juang, Monumen Mandala (monumen yang didirikan Presiden Soharto, menaklukkan Irian Barat). Siapa saja peserta dan penggembira Mubes IKA Unhas, boleh bergabung, ujar seorang penjaga lapak. Suasana lapak tak ada yang istimewa, percakapan bisa diisi dengan main domino. Diharapkan warkop Kopizone menjadi titik-kumpul SOLID’98 di Makassar. Ditungguki bos. Sejumlah anggota SOLID’98 menyatakan hadir, baik dari Jakarta maupun dari daerah lainnya.

Malam kedua (malam minggu) akan diisi dengan wawancanda para pembina kemahasiswaan Unhas dari Wakil Rektor III (Prof.Dr.Drg.Andi Arsunan Arsin, MKes), Direktur Kemahasiswaan (Abdullah Sanusi, PhD) dan sejumlah Wakil Dekan III fakultas. Mereka juga yang mengurusi alumni di kampus merah Tamalanrea. Sederet ‘jenderal’ mahasiswa mengiakan bergabung.

Malam kedua disebut juga MALAM KEMAHASISWAAN bertutur tentang romantika mahasiswa millenial. Jangan ngaku aktivis tulen kalo tak hadir besok dan lusa malam, hahahahaaa…Di warkop Kopizone sendiri memiliki “tamu tetap” kebanyakan para suhu dan pentolan aktivis mahasiswa, asyiek bersapa dan bercanda. ¬†DILARANG MELARANG !!!

[host=yasidin]